Waspada tayangan "Superbook"

Minggu, 27 April 2014

WASPADALAH !!!
Bagi Anda kaum muslimin yang punya TV di rumah. Bahwa kini ada tayangan film kartun di RCTI dengan nama "Superbook" yg hadir setiap hari Sabtu jam 6 pagi.

Sekilas saja, seperti kartun biasa, tapi sejatinya tidak.

Kisah-kisah yang dibawakan dalam kartun ini berasal dari Bibel. Dan yang sedikit mengecoh penonton : nama-nama Nabi yang ada dalam kartun tersebut diterjemahkan seperti nama dalam Al-Qur'an, seperti Moses menjadi Musa, David menjadi Daud, Yesus menjadi Isa, dst. Sehingga kita akan mengira bahwa kartun ini Islami, padahal sejatinya kartun ini kristiani. Penamaan 'Superbook' sendiri sebenarnya adalah nama lain dari Bibel sebagai buku super/suci bagi umat kristiani. Terlebih kartun ini diproduksi oleh CBN yg berkepanjangan Christian Broadcast Network atau yg disamarkan menjadi Cahaya Bagi Negeri, dan tentu kita paham siapa di balik RCTI/MNC Grup.

Maka awasi terus setiap tontonan adek-adek kita!

Comments

5 Comments

RSS
  1. Terimakasih informasinya..

    BalasHapus
  2. Bangke emang semakin merajalela ,minoritas muslim di negara lain boro boro bisa kaya gini shalat aja susah di indo nih gampang banget mau laporin ustad nih film dsri kitab suci nya di tv nasional ngeri

    BalasHapus

Copyright @ 2013 Assaabiquun. Desain atas kerjasama Rizki Adriadi Ghiffari | Rizki Adriadi Ghiffari